expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PHILIPS Lighting : Sistem pencahayaan untuk kantor & industri

Pencahayaan di kantor dan ruang industri memiliki efek mendalam pada kesejahteraan, produktivitas, dan vitalitas pekerja. Lingkungan yang diterangi secara efektif dan menarik akan meningkatkan citra Anda, membantu Anda merekrut dan mempertahankan karyawan bernilai tinggi, dan meningkatkan nilai total fasilitas Anda.

Sistem pencahayaan terhubung Philips dapat mengelola pencahayaan secara tepat di fasilitas dengan kombinasi strategi kontrol, yang memungkinkan Anda memberi tingkat pencahayaan yang optimal untuk melakukan tugas-tugas dengan aman dan efektif. Melalui integrasi luminer dengan kontrol canggih dan sistem manajemen yang komprehensif, Anda dapat merampingkan kegiatan usaha sekaligus menghemat energi dan memastikan kepuasan karyawan.

Wawasan yang lebih dalam untuk manajemen yang lebih efektif  

Dalam sistem pencahayaan terhubung, luminer cerdas bergabung dengan fasilitas TI dan infrastruktur daya. Karena pencahayaan dipasang hampir di mana pun tempat orang-orang pergi, sistem pencahayaan dapat berfungsi sebagai platform komunikasi data yang luas.

Dengan melengkapi sistem pencahayaan menggunakan sensor terintegrasi, perusahaan dapat memperoleh wawasan yang mendalam tentang penggunaan ruang untuk pengambilan keputusan yang matang. Manajer fasilitas dapat menggunakan wawasan ini untuk mengoptimalkan penyaluran pencahayaan dan sumber daya lainnya, seperti HVAC dan pembersihan, sehingga menempatkan sasaran pelestarian dan penghematan biaya yang agresif dalam jangkauan.

Disesuaikan dengan bangunan Anda

Sistem pencahayaan terhubung memungkinkan pekerja Di kantor dan fasilitas industri untuk bertindak sebagai pemilik dan operator dari ruang mereka sendiri.

Dengan aplikasi smartphone yang dirancang khusus dan informasi posisi yang dikelola oleh sistem pencahayaan, Anda dapat memberi pekerja kantor kontrol pencahayaan di area kerja khusus mereka sesuai preferensi masing-masing, bahkan di kantor-kantor terbuka. Dengan meningkatkan kualitas cahaya dan kenyamanan, dan dengan memberi pekerja kontrol lebih besar atas lingkungan mereka, sistem pencahayaan yang terhubung dapat membantu membuat tempat kerja Anda lebih menyenangkan dan lebih produktif.


Pencahayaan bekerja lebih baik jika bermain dengan pencahayaan lainnya

Pencahayaan terhubung menyederhanakan dan merampingkan alur kerja untuk mengelola seluruh sistem pencahayaan bangunan. Tapi nilai sistem pencahayaan terhubung Philips tidak berhenti di situ.

Dengan pendekatan terbuka kami, sistem pencahayaan terhubung Philips dapat berintegrasi dengan sistem otomatisasi bangunan dan sistem lain dalam fasilitas. Manajemen pencahayaan menjadi salah satu aspek dari sistem yang meliputi sejumlah layanan penting lainnya, termasuk HVAC, pemeliharaan, pencahayaan sinar matahari, pemantauan lingkungan dan kimia, serta kepatuhan.

Karena sistem pencahayaan terhubung kami dapat bermain dengan pencahayaan lainnya, Anda dapat membuat solusi fleksibel yang merespons kebutuhan bisnis dan operasional khusus Anda, meningkatkan nilai total fasilitas Anda dan membantu menarik dan mempertahankan penyewa bernilai tinggi.

Mencerahkan ruang kerja Anda  

Pencahayaan kantor bisa lebih dari sekedar fungsional. Dengan tekstil bercahaya, karpet interaktif, pencahayaan LED putih dan LED berubah warna secara dinamis yang dapat disesuaikan, Anda dapat membuat pengalaman ambien menarik dan ruang kerja kreatif yang meningkatkan kepuasan karyawan dan menyempurnakan produktivitas.


Menerangi jalan untuk hari yang lebih baik

Penelitian terbaru menunjukkan hubungan yang signifikan antara cahaya dan ritme sirkadian, yaitu "jam biologis" yang mengatur siklus tidur dan bangun, stimulasi dan relaksasi kita. Pengalaman pencahayaan yang dirancang dengan baik - jenis dan jumlah cahaya pada saat yang tepat dan dalam jangka waktu yang tepat - dapat memiliki efek positif pada konsentrasi, relaksasi, pola tidur, dan keseluruhan perasaan terkait kesehatan dan kesejahteraan.
Dengan pencahayaan LED yang dapat disesuaikan spektrumnya dan sistem kontrol berbasis waktu dari Philips, Anda dapat menciptakan "resep" cahaya yang memberi tingkat dan panjang gelombang cahaya yang optimal selama hari kerja, membuat kantor Anda tempat yang ideal untuk berpikir, berkarya, dan berkolaborasi.


Tingkat cahaya yang tepat, kapan dan di mana Anda membutuhkannya

Dengan kontrol sederhana hingga canggih, sistem pencahayaan Philips dapat menargetkan pencahayaan untuk aplikasi yang berbeda di zona atau area bisnis yang berbeda. Pencahayaan tugas, pencahayaan umum, pencahayaan di ruang konferensi, area pertemuan, koridor, dan garasi parkir semua memerlukan tingkat cahaya minimum dan ideal yang berbeda. Pengaturan suasana dan jadwal peredupan berbasis waktu memberi Anda cara mudah dan fleksibel untuk memastikan pengalaman pencahayaan yang optimal dalam setiap kasus.
Integrasi dengan sistem deteksi kehadiran, sensor gerakan dan keberadaan, kontrol pencahayaan sinar matahari dan bayangan, serta sistem cerdas lainnya memungkinkan perusahaan untuk memaksimalkan efisiensi energi tanpa mengorbankan kenyamanan dan efektivitas pencahayaan.

Disadur dari philips.co.id

Untuk Konsultasi Permasalahan Lighting, Silahkan kontak kami : 

CV. SAVONT INDONESIA


Ruko Serua Indah Residence, Jln. Serua Raya no.9 Reni Jaya - Bojongsari - Depok , Jawa Barat 16517 Telp : 021- 7419460 Fax : 021- 7419460 
Contact Person : Tommy Bhong (08.11111.0694 / 0815.160.6771 / 0859.3976.3399)
Whatsapp : 08.11111.0694, BBM : 7D1DEF31  Skype : tommy.bhong2
Email : sales_support@savontindonesia.com Website :http://www.savont-indonesia.net/ 



Share on Google Plus

About Distributor Lampu Philips PT Savont Varavi IND

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar